BUKBER DAN TARLING BERSAMA BUPATI PEMALANG DI MASJID AL-MUJAHIDIN DESA KALIMAS

Kamis, 11 Ramadan 1440 H / 16 Mei 2019 M

Pada Kamis petang Bupati Pemalang, Bapak H. Junaidi, SH. MM bersama Ibu Hj. Irna Setiawati hadir dalam rangkaian acara kegiatan Ramadan Buka Puasa Bersama dan Sholat Taroweh Keliling di Masjid Al-Mujahidin Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal.

Pada kesempatan tersebut bapak bupati pemalang memberikan santunan kepada anak yatin piatu, fakir miskin dan  juga memberikan bisyaroh kepada Masjid dan Musholla dan kepada TPQ/Majelis Ta’lim serta memberikan batuan social yang lain untuk masyarakat desa Kalimas Kecamatan Randudongal.

Dalam kegiatan bukber dan tarling di Masjid Al-Mujahidin Desa Kalimas hadir juga warga masyarakat dari berbagai kecamatan, seperti kecamatan Moga, Kecamatan Warungpring dan Kecamatan Bantarbolang. Mereka yang hadir dalam acara tersebut rata-rata telah mendapatkan undangan untuk menerima santuan, bisyaroh dan bantuan social yang lain dari pemerintah Kabupaten Pemalang.

Dalam kesempatan itu juga bupati pemalang memberikan santuan kepada 15 anak yatin piatu dan 20 orang fakir miskin serta memberikan bisyaroh kepada 18 musholla, 3 masjid dan 9 TPQ/Masjelis Ta’lim se desa Kalimas.

Dalam wawancara kami dengan Kepala Desa Kalimas, beliau menyampaiakan; “Pemerintah Desa Kalimas sebagai penyelenggara kegiatan tersebut merasa bersyukur atas kehadrian jajaran pemerintah Kabupaten Pemalang yang sekaligus kehandirannya telah memberikan bantuan yang sangat berarti bagi masyarakat khususnya masyarakat desa kalimas, semoga bantuan yang telah diberikan oleh Pemda Kabupaten Pemalang yang telah diserahkan secara langsung oleh Bapak Bupati, HM. Junaedi SH.MM beserta Istri, Ibu Hj. Irna Setiawati dapat bermanfaat bagi masyarakat kami. oleh karenanya kami mewakili pemerintahan Desa Kalimas mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas segala bantuan yang telah diberikan”. 150519)* Red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*